17 Agustus 2011

Happy Milad For My Country Indonesia Beloved.

Sumber Gambar : Klik

Tak terasa usiamu sudah menginjak 66 tahun, usia yang kurasa cukup sepuh sekali, usia yang cukup lelah untuk menopang masalah yang melanda di negeriku Indonesia.

Namun, aku berdoa kepada Allah, Special For you di hari Milad mu, semoga engkau semakin maju, dan dapat bersaing dengan negara – negara lain dalam hal pendidikan, kesejahteraan rakyat, keadilan, pertahanan dan keamanan negara dan lain sebagainya dan termasuk pemberantasan para mafia – mafia hukum, baik korupsi or lain – lainnya. Semoga Indonesia semakin banyak di datangi oleh turis asing ( bule ) supaya bisa nambah devisa negara. Amin.

Inget masa masa masih sekolah dulu, kalau memperingati 17 Agustus pasti di suruh berangkat kesekolah, untuk upacara bendera.. dan sekarang udah enggak, secara dah di bangku kuliah, and kayaknya mahasiswa gak wajib untuk mengikuti upacara bendera di kampus seperti jaman sekolah dulu. Hhehe.. tapi kangen juga sih, pengen ikut upacara bendera lagi, hormat kepada sangsaka merah putih dengan khitmat.

Sumber Gambar : Klik

Hmm...semalam aku juga habis taraweh di masjid Panggung, imamnya mimpin doa habis shalat taraweh, terus diakhiri dengan doa atau niat berpuasa, dan setelah baca doa bersama imamnya bilang begini :

Karena besok adalah HUT RI yang ke 66, mari kita bersama – sama berdoa semoga bangsa ini semakin makmur dan semakin berjaya.. Al-Fatihah..”

Bahkan imamnya pun nyuruh kita berdoa bersama demi kelangsungan hidup bangsa ini, Oh Imam You're Great! Ckckckckckc...

Untuk bapak Presiden ku SBY don't worry Pak.. biarkan saja orang – orang diluar sana berkoar koar menilai pemerintahan bapak SBY, Just do your best and show us your strength. Aku yakin kalau bapak SBY mampu memimpin bangsa ini mencapai kemakmuran dan mampu melewati masa – masa sulit karena Bapak SBY dipilih karena memang beliau yang harus terpilih. Amin Ya Rabb..

Sekali lagi for my country Indonesia Beloved..Happy Milad for You yang ke 66 tahun. I Love you Indonesia, And we All love Indonesia and everybody gonna love Indonesia.

4 komentar:

DimasAdy™ mengatakan...

semoga lebih baik lagi bangsa dan negara ini, Allahumma amin...

ary_dudulz mengatakan...

@Dimas : Aminnn :)

Irma Devi Santika mengatakan...

semoga dengan doa-doa rakyat Indonesia, kita segera mendapatkan kemerdekaan yang murni itu.
tulisan yang bagus mbak ;)

ary_dudulz mengatakan...

@irma : Amin Ya Rabbalalamin.. semoga bangsa ini bisa lebih baik lagi.. terima kasih yaah ^_^