15 Agustus 2011

Ku Pinang Kau Dengan Bismillah :)

Bismillah...

Download Video : Klik

Download Lirik : Klik

Entah kenapa, saya sangat suka sekali sama kata kata ini. Ini adalah judul salah satu sinetron religi yang akan tayang di stasiun televisi swasta sekaligus lagu yang dinyanyikan oleh Rossa Feat Pasha “Ungu”. Bukan karena saya ingin cepat menikah. Tapi karena saya memang ingin menikah. Dan yang dipercepat adalah bertemu dengan jodohnya dahulu.

Sebagai seorang wanita yang sudah memasuki usia twenty something memang sangat wajar, saya pikir untuk berbicara tentang hal ini. Apalagi saya dikelilingi teman – teman yang alhamdulilah pada bercita – cita untuk nikah muda.

Sumber Gambar : Klik

Oke, kembali ke perbincangan semula, alasan kenapa saya suka dengan kata kata “Kupinang kau dengan Bismillah”. Karena saya berharap ada seorang lelaki Pilihan Allah yang akan mengatakan ini pada saya sesuai keridhaan Allah. Ini lo yang pengen aku tulis di sini, di judul ini.

Nah, untuk bahan Instropeksi diri juga nih, terutama buat saya karena memang saya menginginkan jodoh yang di Ridhai Allah. Saya dapet Ilmu dari salah satu kawan Milis saya. Kalau rezeki, Jodoh, itu di tangan tuhan, tapi kalau kita enggak iktiar, jodoh itu akan tetap di tangan Tuhan juga. Bukankah kita pengen calon yang perfect? Gampang saja, kita harus memantaskan dulu menjadi pendamping seseorang yang perfect juga menurut kita dan pastinya seizin Allah. Dan saya tak perlu menjelaskan panjang lebar lagi tentang memantaskan diri ini, saya yakin teman teman ku semua sudah sangat tahu akan hal ini.

Selain itu, menurut kawan Milis saya, kalau kita pengen bertemu jodoh kita, kita harus sedekahin barang yang kita cintai, nah... untuk yang ini saya sedikit bingung, secara saya juga tidak terlalu seneng banget sama sesuatu hal, apa lagi meng koleksi sesuatu yang sampe gila – gilaan. Enggak sama sekali. Tapi kalau begitu nyatanya, oke deh bakal saya coba... bakal aku list kan mana saja yang menjadi barang kecintaan saya.

Selain itu, kata pak Ustadz Yusuf Mansyur, dalam ceramahnya yang saya download via Internet,

Datenglah ke masjid, bener – bener ke masjid ya? Bukannya Shalat yang menurut kita khusyu, kemudian berdiam di rumah, jadi kita benar benar dateng ke rumah Allah”.

Ya iyalah... siapa yang butuh coba?? kita kan? Jadi kita kudu and wajib samperin, kalau perlu datengin ke rumahNya.

Jadi, masalah apapun, jodoh, rezeki, dan hajat - hajat baik besar maupun kecil lainnya, datanglah ke masjid, mintalah sama Allah. Beliau kan yang menjanjikan jodoh pada kita, Beliau pasti akan tanggungg jawab. Tinggal kita minta, sekali lagi minta, seperti FirmanNya

ud’unii astajib lakum..”

Berdoalah kepadaKu, maka akan Aku kabulkan.

Kalau temen temen ku pada bilang :

saya sudah sering berdoa, doanya kok gak dikabulin?”

Pertanyaannya, berapa sering anda minta dan ikhtiar, bukannya enggak di kabulin, tapi lebih tepatnya belum. Allah bakal mengkabulkan kalau kita memang sudah dirasa pantes oleh Allah untuk mendapatkan sesuatu yang kita mau itu, sekali lagi hukum kepantasan. Nah ini saya dapet dari status Facebook “Mario Teguh” tentang doa minta jodoh. Bagus banget deh.. bisa di coba.

Untuk yang menanti Belahan Jiwanya :

Tuhanku Yang Maha Lembut.

Aku mohon maaf yang sangat besar.

Bukannya aku mau mengatur, tapi begini ya?

Jika aku sudah pantas bagi pasangan yang baik.

Pertemukanlah kami.

Jika aku masih belum baik.

Bantulah aku untuk menyegerakan kebaikan diriku.

Jika belum ada yang sesuai bagiku.

Ciptakanlah satu jiwa yang baik, jujur, penyayang.

Yang akan kubahagiakan dengan Cintaku.

Amin.

( Mario Teguh )

9 komentar:

Nihayatuzzin mengatakan...

wow mantap,, jadi ingat bukunya yang jdulnya sama

ary_dudulz mengatakan...

@Nihayatuzzin : wah.. kalau bukunya malah aku belum sempet baca.. cz kayanya belum tayang di tegal. hikz hikz.. baru sempet download video and mp3 nya.. dalem banget maknanya.. hehe.. tengks ya sob.. dah share di mari... ^_^V

Niken mengatakan...

wahh suka deh sama posting ini hehehehe

quotenya om mario teguh juga bagus,

:D

Ifany mengatakan...

what an amazing post! :)

Ratri Purwani mengatakan...

aaah nice post! jadi pengen nikah muda kan #eh :p

ary_dudulz mengatakan...

@Nikeh : ^_^ berkat quote pak mario teguh juga.. ckckck ^_^

ary_dudulz mengatakan...

@Ifany : tengkyu ^_^

ary_dudulz mengatakan...

@Ratri Purwani : kalau menikah sudah pasti menginginkan.. tapi Allah belum memberikannya untuku.. pangeran yang hendak meminang ku dengan "Bismillah" Niatan Suci untuk menyempurnakan separuh agamanya dengan ku ^_^

Irvina mengatakan...

"kalau kita pengen bertemu jodoh kita, kita harus sedekahin barang yang kita cintai" -----> baru denger gan! emang di Alquran ada ya ayatnya?