12 September 2011

RATAM teman GONDOKER'S @Lombok Idjo Cab. Kejambon Tegal

Assalamualaikum...

Pagi yang cerah ceria.. secerah hatiku, sebahagia hidupku... alhamdulilah... aku mensyukuri sekali setiap hal yang terlintas dalam hidupku. Di pertemukan dengan orang orang yang memiliki energi positif. Di beri kemajuan ilmu oleh Allah. Dan di pertemukan dengan orang – orang yang memiliki peranan penting dalam hidupku. Ya salah satunya kawan kawan saya ini. Dan masih banyak kawan kawan saya yang lain yang memang berperan penting dalam perjalanan hidupku.

Tepat pada malam takbiran kemaren, saya dan teman teman yang dulu sempat membentuk group pertemanan yang kami beri nama Gondoker's, sempat eksis di tahun 2009 nan. Kini berkumpul kembali. Di antaranya kawan kawan lama saya ini adalah : Rizki Septina, Agung, Myko arif, dan kurang satu lagi yaitu Muklis.

Untuk menyambung silaturahmi yang tetap kita jaga, kami serempak untuk mengadakan makan makan bersama yang berlokasi di Lombok Idjo cabang Kejambon. Dan makan makan ini ternyata dapat traktiran loh, dari salah satu teman gondokers yaitu si Myko Arif, yang notabene dia baru saja pulang dari jakarta, dan berniat untuk bertemu dan ramah taman dengan teman teman Gondokers lainnya.

Ini nih Hasil Pemotretan dengan Background di “Restaurant Lombok Idjo” Kejambon Tegal.

Lokasi : Restaurant Lombok Idjo Kejambon Tegal

Fotografer : Ary, Agung, Myko, kiki.

2 komentar:

Irma Devi Santika mengatakan...

asyiknya ketemu sama temen2 :)
semoga berkumpul dg orang2 berenergi positif jadi kebawa semangat positif ya ^_^

ary_dudulz mengatakan...

@irma : iya ir.. seneng bisa punya temen2 kaya mereka2 ini... seneng2 bareng, jalan2 bareng, ketawa ketiwi bareng. tanpa harus memikirkan hal hal yang bisa menyinggung satu sama lain. sahabat melebih semua jenis relation lain..