11 September 2011

SIKRAB dan RATAM TIM KKN Peslor serta Pemantapan Program Kegiatan

11/9 Tegal, Kami yang tergabung dalam TIM KKN Pesurungan Lor, siang tadi pukul 08.00 melakukan tradisi ramah tamah sekalian untuk bersilaturahmi bersama teman teman KKN di rumah salah satu teman KKN yaitu Rindriyati yang beralamat di desa kaligangsa depan SMP N 17 Tegal.

Di dalam pertemuan ini, kami juga “menggodog ulang” tentang proposal, dan pemantapan Program kegiatan. Di sini kami Alhamdulilah sudah mengalami Kekompakan dalam hal pemutusan dan Pemusyawarahan Masalah.

Terbukti dengan pendapat - pendapat yang di keluarkan dari masing masing Anggota. Yang tidak lagi terjadi silang pendapat, dan dapat menampung nya sebagai masukan dan pendapat yang postif demi kemajuan KKN bersama. Dari awal ini, berharap dapat terus menjaga kekompakan hingga KKN nanti yang akan di di lepas pada tanggal 12 September 2011 besok di depan Uditorium Kampus UPS Tegal.

Selepas dari rumah Rindriyati, kami menuju Tempat Penampungan Sampah yang letaknya tidak jauh dari rumah Rindriyati ( Tim KKN ) dan dari Lokasi KKN Pesurungan Lor, yaitu kurang lebih 1 KM. dan menuju ke Kantor UPTD Pengelolaan Sampah / Komposting yang tidak jauh pula dari Lokasi KKN. Bertujuan sebagai sarana pendukung dalam salah satu program Unggulan kami yaitu Bank Sampah.

Ini Foto Waktu SIKRAB ( Siang Keakraban ) dan Ratam ( Ramah Tamah ) di Rumah Rindriyati

Dan ini adalah waktu di Tempat Pembuangan Sampah Terakhir di Wilayah Pesurungan Lor.

Dan ini adalah di Kantor UPTD Pengelolaan Sampah ( Komposting )

Lokasi : Kaligangsa dan Pesurungan Lor

Foto : TIM KKN Peslor 2011

2 komentar:

DimasAdy™ mengatakan...

semangat untuk mengabdi, semoga sukses...

ary_dudulz mengatakan...

@dimas Ady : semangat semangat... pengabdian kepada masyarakat... semoga lancar hingga 2 bulan nanti.. mohon doanya dim.. :D