13 September 2011

Ruang Kesekretariatan Posko KKN PESLOR 2011

Assalamualaikum...

Setelah Proses Pelepasan Mahasiswa KKN di 4 tingkatan, kini tepat di hari selasa 13 september 2011 mahasiswa KKN mulai menjalankan kegiatan kegiatan KKN di masing masing kelurahannya. Salah satunya di Tim KKN kami yaitu yang kami beri nama TIM KKN Peslor 2011 yang tadi pagi baru saja melaksanakan geladi bersih untuk posko KKN. Dengan Schedule penataan Posko KKN, yang tempat sekretariat nya adalah di ruang PKK Kelurahan Pesurungan Lor Kec. Margadana Kota Tegal. Lumayan nyaman sih. Setidaknya kami semua tim bisa mengirit dana pengeluaran untuk menyewa rumah untuk kami tinggali guna sebagai Posko. Dan dengan disediakannya Posko KKN di ruang PKK Kelurahan Pesurungan Lor, sangat membantu kami 1 tim untuk mengirit dana pengeluaran.

Ini adalah foto tepat di ruang PKK kelurahan Pesurungan Lor yang kami jadikan Posko sekaligus ruang kesekretariatan KKN Peslor 2011.

dan untuk awal masa masa orientasi ini sungguh membuat canggung, dan lebih lebih risih terhadap pegawai Kelurahan, secara letak ruang posko kami ini tepat berada sebelah ruang bapak lurah. Tapi kami upayakan untuk senyaman mungkin agar kedepannya dapat berjalan secara efektif dan efisien. Sehingga selama kurun waktu 2 bulan masa KKN ini bisa berjalan dan terlaksana dengan baik.

Tidak ada komentar: