04 Oktober 2011

Dapat Kiriman Paket dari Temanku di Karawang ( Rida Silvia Sinaga )

Hari Jumat tanggal 30 September aku mendapatkan kiriman dari temanku yang di karawang. Setelah ku buka ternyata sebuah Inner Maroko yang aku cari cari selama.

Sebelum ceritanya adalah sekitar 3 bulan yang lalu sekitar bulan juli, aku memang mencari cari sebuah inner / dalaman jilbab yang aku butuhkan untuk ku kenakan bersama jilbabku di Tegal. Namun di tegal setiap toko jilbab tak pernah aku temui. Sampai akhirnya aku melihat teman ku ini mengenakan inner / dalaman jilbab yang aku inginkan di dalam salah satu foto di akun facebooknya. Aku konfirmasi padanya bahwa benar ia mengenakan inner maroko / dalaman jilbab yang aku maksud.

Aku bilang kepadanya

aku : teteh, aku suka inner nya deh, inner maroko ya?

Dia : iya, aku pakai inner maroko tehh.

Aku : wah...aku lagi mencari inner itu deh, cuman di tegal belum ada. Harga satuannya berapa?

Dia : sekitar 35 nan.

Aku : aku boleh ikut pesan gak? Nanti aku ganti biaya dan ongkir nya?

Dia : bisa tehh..nanti aku kirim ya?

Setelah tanggal 25 juli, tepat di hari ultahku, ia akan mengirimnya kepadaku, sesuai alamat yang aku berikan, namun karna kesibukannya yang kala itu sedang melaksanakan tugas akhir kuliahnya, dan pesiapan sidang tugas akhirnya, pengiriman itu pun di pending.

Untuk :

Dari :

Sampai akhirnya, kemaren 30 September 2011 itu, aku mendapatkan kiriman langsung darinya melalui pak pos yang berhenti di depan rumahku, sebelumnya aku tanda tangan sebuah formulir bukti telah sampainya kiriman kepada yang dituju, setelah ku lihat lihat ternyata dari kawan ku yang di karawang ini. Ku buka ternyata adalah sebuah inner maroko / dalaman jilbab yang aku pesan dari dia.

Ku langsung konfirmasi kepadanya via sms, bahwa kirimannya sudah sampai kepadaku, aku bilang aku mau mengirim uang kepadanya sebagai ganti barang dan ongkos kirimnya, tapi katanya itu adalah hadiah ultahku yang sempat tertunda. Hehehe..

sekali lagi, spesial for tehh rida, aku ucapkan banyak terima kasih untuk kadonya, untuk inner maroko yang aku cari – cari selama ini.

And sukses selalu untuk persiapan wisuda and wedding nya..^_^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hihihi... Maaf cin. Soo Late yahh pengirimannya... ^_^

Semoga Kebahagiaan selalu menyertaimu ya teh.. Amin.

ary_dudulz mengatakan...

woooo tetehhhhh ridaaaaaaaa... ahh miciyuu so much...heheh tengkyu kirimannya teh say.. mohon doanya... semoga kebahagiaan juga selalu menyertaimu teh say.. miss yuuu so muchh :*