28 Oktober 2011

Lokasi KKN ku tercintaaaa... Pesurungan Lor Poreperrr :*

Bismillah

Huwahhh.. sudah lama nian aku tak mencorat coret dinding blog kuwh tercinta ini, banyak pelajaran dan keindahan di blog ku tercinta inih....ai lope yu bebey...miciyuuuu comad :*

banyak alasan kenapa aku tak se intens dahulu kala saat saat aku meng ekspresikan ke bahagiaku, dan ke suka cita an aku tentang setiap kejadian dan pengalaman dalam hidupku.

Itu tak lain dan tak bukan adalah di karenakan, masa masa akhir studi ku yang sangat menguras energi dan fikiran.

Dan you know, +/- 2 minggu lagi tahap KKN ku di Kelurahan Pesurungan Lor tercinta akan selesai, dimana penarikan mahasiswa KKN Universitas Pancasakti Tegal akan di mulai pada tanggal 9 November 2011.

tak terasa, banyak kenangan suka cita dan cinta di sana, mengupayakan tenaga untuk memberikan program kegiatan yang terbaik bagi warganya.

and, you know, kami 1 TIM sudah merasa menjadi warga Kelurahan Pesurungan Lor seutuhnya, meskipun hanya 2 bulan saja sesuai masa KKN. Kebersamaan dan interaksi kami dengan warga pesurungan sudah menjadi keluarga sendiri.

Menjelang akhir akhir ini, ada banyak hal yang saya rindukan, tentang kebersamaan TIM, canda tawa dan perselisihan TIM, dan lain sebagainya, itu semua menjadikan kami dewasa dengan sendirinya, menyelesaikan masalah, dan menjadi seorang warga masyarakat yang memberikan contoh bagi sekitarnya, dan tak lupa pastinya mengajarkan kami bagaimana cara bersosialisasi bersama dengan masyarakat.

Hahh.... Pesurungan loooooooooorrrrrrrrrr.... kamiiii rinduuuuuu... semoga di akhir akhir ini, semua perencanaan nya segera tercapai, hingga meninggalkan kesan yang baik bagi warga pesurungan lor, dan pastinya di hati para mahasiswa TIM .

Tidak ada komentar: