19 Oktober 2011

Menghabiskan Weekend Bersama Kawan Kawan KKN Pesurungan Lor

Assalamualaikum wr. wb....

Alhamdulilah..tahap demi tahapan kegiatan telah kami lalui.. kebersamaan dan kebajagiaan kami pun tercipta karena kebersamaan kami.

Di awali dengan kebersamaan untuk merayakan akhir pekan / weekend bersama teman teman KKN lainnya di rumah Ukti Lutvaidah salah satu teman KKN kami.

Kami pun berkumpul bersama, melewati malam minggu bersama dengan canda tawa dan gelak tawa kawan kawan KKN.

Berkumpul dan memberikan yang terbaik buat sesama adalah kunci kebersamaan dan kebahagiaan kami. Seringnya bertemu dan melewati hal bersama membuat kami semakin mencintai dan menyayangi kawan kawan kami ini.

Tanggal 15 Oktober 2011 kemaren, tepatnya hari sabtu malam minggu, selepas melaksanakan kegiatan penyuluhan dari Dinas Lingkungan Hidup di rumah warga setempat, kami pun langsung meluncur ke rumah salah satu kawan KKN kami, guna mempersiapkan perlengkapan dan bahan bahan untuk melewati memasak dan menyediakan makan makan bersama.

Dengan menu, ayam bakar madu, sambal, tahu aci khas tegal, lalapan, sambal trasi, dan tak ketinggalan adalah tempe mendoan, kami pun makan bersama sama dengan lahap nya dan bahagianya.

Kami syukuri setiap moment yang kami lewati ini, aku berharap kebahagiaan ini tak cepat hilang, ingin abadi selama lamanya..

Harapan ku, menjelang akhir akhir KKN yang kurang 25 Hari ini, kebersamaan kami pun akan semakin lekat. Dan tak hanya di 2 bulan ini kami bersama, melainkan selama lamanya, menjalin kebersamaan Bersama.. Amin Ya Rabbal Alamin..

Tidak ada komentar: