18 November 2011

Numpang Mengeluh Blog T_T

Capek banget sumpah, rasanya nih body kasian banget, dah pada ngerasa linu linu semua, di tambah mata yang udah beraaaaaaaaaaaaat banget. Pengen istirahatin mata terutama, biar gak bertambah cekung, and pastinya minus mataku gak bertambah parah.

Udah 4 minggu ini mengerjakan laporan KKN ku, bergelut dengan HVS, komputer, printer, sampe bener2 ngerasain begadang yang bener bener begadang, gak bisa bobo gara2 mikirin laporan yang tak kunjung usai. Revisi pulang pergi kampus, tempat kerja, kelurahan pesurungan lor, dan berbagai pihak lainnya.

semoga bisa semangat lagi, terus berjuang buat menghadapi laporan KKN dan Skripsi di akhir studi yang benar menguras tenaga dan pastinya biaya. -_-"

buat bapak dosen ku tercinta, yuli mohonn banget.. jangan di persulit yaa laporannya?..jujur yuli dah letih banget kudu mondar mandir, and kudu revisi berulang kali lagi..yulii mohonnn banget... pliss deh pak dosen... buat segera di ACC laporannya, biar yuli bisa konsentrasi sama kuliah dan skripsi T_T

buat teman teman ku tercinta, terima kasih buat semangatnya, dukungannya, motivasinya, aku yakin tanpa kalian aku gak bisa sesemangat ini.

Buat ibu ku yang selalu menjadi ladang curhatku dan keluh kesahku, semoga ibu gak bosen dengerin curhatnya dan keluhan ari.

Dan buat bapak tercinta, ari mohon doa restunya supaya di permudahkan langkah ari menuju kesuksesan dan kebahagiaan. Rasa rinduku dan cintaku padamu,, seperti sungai yg terus mengalir tanpa putus...

Semoga bisa segera terselesaikan laporan ini, sungguh... pengen sekali konsentrasi sama skripsi, semoga dan semoga Allah meridhoi dan mempermudah jalan untuk menyelesaikan semuanya dengan baik.

Tidak ada komentar: