17 November 2011

Di buat kesal sama teman dan hasil Penjilidan Laporan

Woiiiiiiiiii... numpang esmosi, numpang mengeluh, numpang teriak !!!!!!!!!!!!

Sumber Gambar : Klik

dari 1 minggu kemaren hingga saat ini adalah masa masa yang paling (awalan : me; kata dasar :suram; akhiran : kan) (red: mensuramkan alias menyuramkan) -_-”.

Ini karna akhir – akhir ini saya di buat kesal oleh laporan akhir KKN yang membuat segala tenaga, dan biaya terkuras habis bis bis bis, sampe mau tidur ingat laporan yang belum kunjung usai, mau facebookan pun ingat laporan yang tak kunjung usai, mau pacaran ingat laporan yang tak kunjung usai, lebih – lebih kalau liat status teman yang notabene nasibnya sama dengan saya yang menjabat sebagai sekretaris KKN dengan beban tugas dari awal sampe akhir menyita segala keinginan, kebahagiaan, ketenangan setiap harinya. -_-”

ah pokoknya intinya, dari 1 minggu kemaren sampai saat ini saya sedang di buat kesal sama laporan ini, lebih lebih teman KKN saya yang satu ini, dengan berbagai upaya saya menjelaskan, bahkan tanpa lagi dengan jeda pun tetap tak pernah di tanggapi, hingga akhirnya tak ada lagi tenaga untuk mengatakan :

JANGAN DI JILID TERLEBIH DAHULUUUUU LAPORANNYAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!

namun hasilnya, tetap aja di jilid, padahal baru mendapatkan 2 tanda tangan dari kordes, dan dosen pembimbing lapangan, selebihnya masih ada 3 tanda tangan lagi dari pihak terkait, antara lain kelurahan, ketua panitia, dan ketua LPM.

Sebelnya lagi, TKP penjilidannya ada di tempat percetakan yang lumayan terkenal mahal amat boo... di tegal. Di jalan kejambon kota Tegal. -_-”

trus, saat ku konfirmasi sama temen saya ini, ternyata dia sudah ada di TKP, sedang melaksanakan penjilidan yang notabene belum selesai full tanda tangan oleh pihak terkait. Sebelnya lagi, dia gak bilang berapa harga penjilidannya, alhasil, sudah di jilid setengah, baru nanya kalau harga penjilidannya adalah Rp 40.000 kilat khusus!!!!

setelah besoknya teman saya ini membawa hasil laporan yang sudah di jilid kilat khusus itu kepada pihak “LPM Universitas” ternyata masih ada yang kurang dalam lembar pengesahan, dan Laporan Pertanggung Jawabannya.

Mau tidak mau, demi kelancaran laporan akhir, di bedah kembalilah jilid nya, dan hilanglah uang Rp 40.000 yang saat ini sangat sangat di butuhkan untuk penggandaan laporan dan biaya lainnya.

Hah!!!!!!!!!! onengggggggggggg!!!!!!!!

Pelajaran hari ini :

Kalau belum selesai full di tanda tangani oleh berbagai pihak. jangan di Jilid terlebih dahulu. Oneng!!! -_-" 40 ribu melayang :((::::::::::: huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar: