15 November 2011

Selamat Datang Kembali Mahasiswa Tahap Akhir ^_^

Hafh.....Kembali menulis lagi, lagi, lagi, lagi dan lagi...

Kembali kepada kehidupan yang normal lagi, Mahasiswa yang mesti Maha tetap menjadi siswa bagi dosen dosen saya, menjadi teman bagi kawan kawan saya, menjadi sahabat yang baik sebaik baiknya sahabat bagi sahabat sahabat tercinta saya di rumah, maupun di kampus.

Kembali kepada kebiasaan kampus, kembali kepada bangku kuliah yang sering saya duduki, kembali kepada buku – buku mata kuliah yang menjadi referensi saya selama ini, kembali ke pada kebahagiaan menjadi mahasiswa di kampus, dan kembali kepada kebahagiaan dan kesedihanku menjadi mahasiswa Tingkat Akhir.

Setelah 2 bulan melaksanakan KKN dan di pisahkan oleh kebiasaan mahasiswa yang aneh dan nyleneh, bebas berekspresi, benar benar merindukan masa masa itu, sejujurnya 2 bulan ini sudah meninggalkan kebiasaan kebiasaan kami di kampus, duduk di gazebo, flirting sama mahasiswa di lain jurusan, dan lain sebagainya.

Yap, kembali menulis lagi, kembali menjadi mahasiswa tahap akhir yang baik, pintar dan cerdas, demi impian untuk menjadi predikat nilai terbaik di kampus... Amin

Hayokkk....kembali kepada kampus tercinta, makan somay sambil jalan, minum es sambil jalan, duduk duduk di rumputan sambil ketawa ketiwi, bla bla bla dan bla, kembali kepada Semester 7, and pastinya welcome to Skripsi and PPL :)

#Welcome Mahasiswa Tahap Akhir

1 komentar:

Bunda sylaa mengatakan...

semangat ngampus lagi,,,