03 November 2011

Semua ku lakukan dengan cinta.

KKN sudah hampir selesai, kurang dari 2 minggu akan ada penarikan KKN oleh bapak Kecamatan Margadana dan Penarikan dari Universitas Oleh Bapak Rektor.

Banyak pelajaran yang berharga selama masa KKN ini, suka cita, perselisihan, canda tawa, senang sedih dan pastinya semuanya adalah kebersamaan.

Semua terjadi pyur apa adanya, kesibukanku sebagai sekretaris di awal KKN di pertengahan Kegiatan dan lebih lebih di Akhir KKN sekarang ini.

Satu hal yang saya suka dari KKN ini adalah, kebersamaan, dan timbulnya cinta kasih bersama. Saling mengerti kesalahan masing – masing, saling memahami tingkat pemikiran masing – masing, dan semuanya di lakukan dengan hanya waktu singkat kurang dari 2 bulan.

Dan saya syukuri setiap peristiwa yang melintas di kehidupanku, di masa – masa KKN ini ku belajar banyak tentang artinya cinta kasih, perhatian, dan semangat dari orang yang tercinta.

Dan di akhir – akhir masa KKN seperti ini, ku butuhkan dukungan dan semangat yang luar biasa besarnya, dari orang – orang tercinta, sahabat sahabat terkasih, untuk menyelesaikan laporan dan LPJ yang di deadline tanggal 5 November harus selesai.

Subhanallah...aku pasti bisa kan?? aku pasti mampu kan?? ini hal yang kecil dan biasa aku kerjakan, mengerjakan sesuatu yang di berikan waktu deadline.

Dan ku berdoa, semoga Allah memberikan ku cukup semangat yang besar, keikhlasan yang luar biasa ikhlas, dan kesabaran yang unlimited, dan pastinya kesehatan yang cukup sehat, agar tak mengalami tumbang seperti sebelumnya.

Semuanya ku lakukan dengan cinta.

Tidak ada komentar: