03 Desember 2011

Mengejar Semua Ketertinggalan Ku & Menyelesaikan Semua "PR" BESAR Ku..

Ngantukk sekali...lagi ngerasain body nih kaya di gebukin warga sekampung, lelah, letih, lesu, lunglai, lemah dan lainnya. Sebenarnya tidak ada masalah apa apa, selain memang lagi kena insomnia, alhasil begadang lah saya. Nemenin mata yang gak mau terpejam, nemenin body yang gak mau rehat dari aktivitasnya, dan ini benar benar menyiksa. Kasihan sih sama organ tubuhku, cuman mau gimana lagi, toh mereka yang mau bukan aku -_-”

okeh, Tak ada sebab tanpa akibat dan Tak ada akibat tanpa sebab (ngomong apa sih aku) tapi bener juga, gak mungkin aku begadang sampe larut malam kalau gak ada sebabnya. Itu semua karena aku sekarang lagi merencanakan bagaimana caranya menyusun kuisioner untuk di sebarkan pada sampel yang aku tuju dalam skripsi ku. Dengan bantuan laptop dari si kakak, aku bisa menyusunnya sampe larut malam.

Efeknya pas kuliah or pas masuk kerjaan, jadi nguap nguap kaya mesin uap yang terus menyemburkan uapnya. (Geje banget deh -_-”)

Selain skripsi ku yang super duper extra very very difficult, aku juga lagi menumbuhkan semangat 45 ku kaya 5 tahun silam kala awal - awal aku keluar dari kuliah Diploma Satu ( D1 Komputer Akuntansi IMKI PRIMA Tegal ) untuk mencari pekerjaan sesuai disiplin ilmu ku, kini aku lagi mencoba adu nyali dengan memprosikan diri ini di instansi pendidikan. Menumbuhkan semangat seperti yang lalu lalu. Tidak boleh terlena dengan kuliah yang hampir selesai, dan gak boleh terlena dengan pekerjaan di warnet ini ( OP ).

dan itu semua aku di dukung sama kakak, semangatnya, motivasinya, menumbuhkan kepercayaan diri ku kembali, celoteh celoteh dari si mommy, teman teman tercinta, dan dapat Info dari sana sini.

Karena aku merasa, sudah cukup tertinggal jauh oleh teman teman semua, so, kudu pintar pintar atur strategi supaya aku juga bisa mengejar ketertinggalanku, kudu berani melawan rasa malas, rasa ke tidak percayadirianku, menahan emosi yang terkadang labil, dan mempercepat tindakan bukan hanya ucapan.

Banyak sekali "PR" yang harus aku selesaikan saat ini, di akhir akhir waktu target ku, aku harus bekerja keras demi terlaksananya cita cita ku sebagai Guru, sebagai pengajar sekaligus pendidik, sesuai kompetensi dasar saya sebagai guru ekonomi.

Dengan menyelesaikan skripsi, dengan semua "PR - PR" besar ku, meskipun harus begadang sampai larut, tidak ada yang sia sia untuk ini semua. Semoga mendapatkan ridho dari orang tua dan Allah SWT. Menyelesaikan PR besar ku lainnya, dan mengejar semua ketertinggalan ku. Amin Ya Rabbal Alamin..

Tidak ada komentar: