23 Desember 2011

Selamat Hari Ibu “My Mboke”... U're My Everything...

Di Hari ini :

Tegal, 22 Desember 2011

Special Day saya ucapkan For Ibu, Bunda, Mama, Mami, Emak, Mom, Umi, Trima kasih sudah menjadi Wonderwoman untuk kami anak – anakmu...

Ibu Ibu Ibu.... ada yang berbeda di moment hari ibu ini, yaaa... tahun - tahun lalu, saya tak pernah merayakan nya dengan ibu, karena kita di pisahkan oleh takdir, jarak, waktu, dan perjumpaan fisik.

Tapi, berbeda dengan moment hari ibu tahun ini, ibu sudah ada di samping saya, memasakan makanan yang enak - enak kesukaan anak – anaknya, menjahitkan baju saya yang robek, membangunkan saya kala pagi hari mempersiapkan apa yang saya butuhkan setiap hari.

Sungguh luarr biasa, jujur saya baru merasakan, bahwa kasih sayang ibu sungguh luar biasa, tak akan ada yang menandingi kasih sayang lain selain kasih sayang Ibu dan Bapak ku.

Dalam hidup memang tak ada yg sempurna. Tp ada orang yg selama ini mampu membuat kita menjadi yang terbaik dari yang baik Yaitu Bapak & Ibu kita

Ibu bagi saya seperti Tuhan dia selalu memberi apa yang kita butuhkan, walaupun terkadang itu bukan yang kita inginkan.

Sungguh Spesial Tanggal 22 Desember 2011 sekarang, meski harus kehilangan 1 anggota yang menjadi panutan, tapi ini lah takdir Tuhan, ada yang pergi dan ada juga yang datang, seperti kepergian Bapak, dan kedatangan Ibu kembali di tengah tengah saya dan keluarga.

Happy Mother's Day Momm... U're My Everything....I Love You So Much Forever..

1 komentar:

Sam mengatakan...

apalah arti kasih sayang anak pada ibunya dibandingkan kasih sayang ibu pada anaknya... sungguh tak terlukiskan dengan kata-kata.. :)