29 Januari 2012

Me VS Skripsi

Hoammmmmmmmmmm........hoammmmmmmmm.........ngantuk beud sob...

Semalam aku bobo jam berapa yah?? hmm.... kayaknya mulai tewas itu jam 2 an deh... di temenin si lappy yang setia sekali mau bekerja sama siang sore dan malam. Huhuhuhu.....

well... kabar baik dari skripsiku adalah sudah masuk di BAB 4 loh sodara sodara.. . huhuh.... sumpeh ada sedikit happy juga, bahagia juga, tapi sedih juga, happy and bahagia karna sudah masuk di bab 4, sedih karna sudah semakin meruncing kepada perhitungan. Huwahhhhhhhhhh...

Ayoo.. lappy.... kita ngebut yaa.. biar februari ini kita selesai... dan kita bisa mejeng mejeng deh Ckckckckckck

Btw.. aku sebelumnya sudah mengalam revisi judulu terlebih dahulu bahkan sampai 4 kali T_T, udah gitu proses penggarapan proposalnya pun sangat sangat keder.. huwahhh... secara judul yang aku ajukan ke bapak kaprodi di tolak mentah mentah T_T. Akhirnya cari cari judul dehh... trus ketemu deh sama judul ini, dan akhirnya mendapat persetujuan sama bapak kaprodi, judul skripsi saya yang telah di ACC tuh begini bunyinya :

PERSEPSI MAHASISWA TENTANG MATA KULIAH AKUNTANSI DAN HUBUNGANNYA DENGAN TARAF PEMAHAMAN AKUNTANSI DI KALANGAN MAHASISWA PROGRAMA STUDI PENDIDIKAN EKONOMI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL 2012/2013.”

huppp hupp.... ngebuttt cuiy buat bikin skripsi dari judul ini, jadi di dalam judul ini mengandung 2 variabel terpenting, yaitu variabel X nya adalah MATA KULIAH AKUNTANSI dan variabel Y nya adalah TARAF PEMAHAMAN AKUNTANSI.

Banyak yang bilang, judul saya ini lumayan ribet, lumayan rumit, lumayan bikin stres, dan itu terbukti, nyatanya BB saya sampe turun 8 kg T_T ohh nowww.... !!!!!

SKRIPSI lue kudu tanggung jawab, Balikin oh balikin body gw kaya dulu lagi. (mirip lagunya slank aja ya) hahahaha....”

okey deh guys.... kita mau lanjutin dulu ya... mau buat skripsi dulu... buat orang – orang tercinta... dukung aku ya dengan cara :

Ketik arydudul spasi SEMANGAT kirim ke 0858690938XX. Ckckckckckck

Skripsi ini saya persembahkan buat :

  1. Bapak tercinta, berkat ridhonya aku bisa seperti ini, kasih sayang ku padamu tak akan pernah padam. I Love U Bapak..

  2. Buat Ibu yang banyak memberi motivasi I Love You Ibu.

  3. Buat mba lia yang selalu menjadi kakak yang baik, dan menjadi contoh yang baik buat aku

  4. Buat Maz oji kakak laki laki ku yang menjadi panutan ku setelah kepergian bapak

  5. Buat Ponakan – ponakan ku tercinta, mas nanda, dede nindi, dede fia, tante sayang dan cinta dengan kalian.

Maafkan aku, anakmu yang selalu dan terlalu sering mengecewakan...

Terima kasih bapak, mas oji, mba lia, keponakanku tersayang, dan yang tercinta...

Ketika usahaku telah maksimal maka kupasrahkan

segala keputusannya kepada Yang Maha Bijaksana

Allah SWT, karena setelah itulah keberhasilan

serta kemenangan menghampiriku’

Allah tidak membebani seseorang melainkan dengan kesanggupannya..........

(QS Ali Imron : 286)

2 komentar:

amalia aira mengatakan...

semangat skripsi ^^


i followed you..
want to follow me back? ^^
http://amalia-aira-malichi.blogspot.com/

Irma Devi Santika mengatakan...

waaaah ayooo semangat :)
skripsi itu jinak-jinak merpati. hehhe..
aku pun lagi berskripsi ria ni :D