05 Februari 2012

Harus Menggunakan Metode Pembelajaran Yang Mana yaa...??

Senen ini saya mulai mengajar lagi. Rencananya esok senen, tanggal 5 Febuari di jam pertama sehabis upacara aku masuk di kelas X.2. Dan mulai menerapkan metode Pembelajaran yang lebih inovatif lagi, khususnya dalam mata pelajaran ekonomi pokok bahasan pendapatan nasional.

Coba-coba cari refrensian dari mbah google, buku, email, dan sumber lainnya, banyak metode pembelajaran yang di sediakan, hanya saja, yang tepat dan efisien digunakan dalam mata pelajaran ekonomi pokok bahasan pendapatan nasional belum juga aku temukan.

Haduh.. sementara soal sudah selesai aku buat, diantara pilihan metode pembelajarn jigsaw dan snowball driling mana yang harus aku terapkan?

Oke deh lah... mungkin harus di pelajari lebih dalam lagi tentang semua metode pembelajaran yang inovatif efisien dan efektif untuk mata pelajaran ekonomi pokok bahasan pendapatan nasional.

Semangat Belajar Anak anaku SMA N 5 Tegal siswa siswi kelas X.2

Tidak ada komentar: