10 Maret 2012

Akhirnya saya tumbang juga......Infeksi usus menyerang :'(

Sumber Gambar : Klik

Rupanya begini rasanya kala dokter mendeteksi sakit yang saya rasakan akhir-akhir ini, saya fikir sakit saya ini karna faktor kelelahan semata. Gimana tidak, banyak yang saya kerjakan dan banyak yang saya lakukan 5 bulan belakangan ini, berawal dari KKN, PPL, ngurus skripsi, mondar mandir dari lokasi study, tempat kerja, kampus, kejar kejaran sama dosen, trus keinginan untuk segera di acc, dan kesemuanya berimbas menyerang fikiran dan body yang cepet sekali sakit dan drop, pola makan yang tidak teratur, makan makanan yang tidak menyehatkan, kaya bakso, sambel, mie ayam, rujak dan makanan makanan kesukaan ku lainnya yang jika di konsumsi terus menerus akan berdampak kurang baik bagi ketahanan tubuh, dan kesemuanya akhirnya sampai ke finalnya, usus / saluran pencernaan ku terkena infeksi, dan mahsya Allah sakittnyaa luar biasa, drop total..dipaksa istirahat selama 2 hari di rumah.

Kata mba ku sih suruh opname aja, tapi aku nehi nehi, liat jarum suntik aja dah lari ngacirr, haduh... bener bener sakit itu gak enak sekali rasanya, mana fisik cepet drop nya, belum juga skripsi kelar, udah di serang sakit yang mengharuskan bed rest total.

Tidak ada komentar: