05 Mei 2012

si Handsome dari Redaksi Siang Trans 7 :D

I'm Baaaaaaaaaaaaaaaack!!! Anyone miss me?........No? -_-” Okay, whatever...

Ternyata Udah lamaaaa banget yuaaaa aku gak nge blog..sebenarnya tidak ada kendala apa apa untuk menulai cuap cuap di blog..semua memori masih tersimpan rapi, hanya saja masih ada beban yang harus aku selesaikan selain nge blog.. ya salah satunya adalah skripsong...alias skripsi huhuhuhuhu

Dari pas 5 bulan yang lalu, di kejar sama deadline proposal, sekarang kudu skripsong yaa mau gak mau kudu meninggalkan dulu hal hal yang menjadi kesenangan, ya..salah satunya ngeblog ini.. hihihihi *maapin ane yaa blogggg :(

okay... ini hari sudah weekend lagi, alias hari yang cukup relax bagi para pekerja yang setiap harinya selalu melotoin komputer, data data, dan lain halnya, termasuk aku, yang setiap harinya kudu melototin laptop, data statistik penunjang skripsi, kertas yang berserakan dan lain lain..

and, sabtu ini ada hal yang bikin mata saya segerrr bugerrr... yang gak mau aku lewatin setiap hari sabtu khususnya siang hari.... hayooo ada yang mau tauuuuu??? ckckckkcckc

yap, seperti yang teman teman saya tahu, kalo aku ini lagi demen demennya nonton acara di televisi khususnya di trans 7 yaitu Redaksi Siang khusus kuliner.. eits.... pengen tahu alasannya kenapa??

yaa bukan karena kuliner nya, tapi karna pembawa acaranya... huhuhuhuh handsome pisannnn euyy ckckckckck...apalagi kalo liat dia lagi makan.. adohh bawaanya tuh pengen ada di sampingnya trus ngambilin makan yang banyaaaakk banget.. ckckckck

pokoknya lagi demen banget sama si akang satu ini... smiley so good, hidup redaksi sabtu siang... demi si akang ini, bakalan getol dah nonton terus... hihihihih ^_^V

Tidak ada komentar: