02 September 2009

One Person

Bukan Hal yang munafik untuk diriku.. Hanya ingin sedikit diskusi untuk diriku.. Aku yang bodoh aku yang tidak tau malu.. aku yang ragu akan suatu keputusan..kebimbangan yang tak pernah berakhir... berhenti untuk konsultasi... Sekarang aku hanya ingin diskusi dengan diriku... terserah tentang tema atau judul apa aku hanya ingin diskusi dengan diriku... hanya berani mengobral kata 1000 dapat 3.. Sedikit celoteh anak manusia dengan segala ambisi yang masih tersisa dalam pikiran yang mengarat retak. tak perlu sabun untuk membersihkan. tak perlu air untuk mendinginkan.. tak perlu api untuk mencairkan... hanya perlu suatu santunan kata yang setiap harinya aku obral untuk setiap permasalahan.. ketakutan dalam gelap...ketakutan untuk berada di tempat sepi... tak seperti biasanya hari ini aku diskusi dengan dengan diriku.. memperjuangkan apa yang menjadi hak ku... melakukan kewajiban yang sepatutnya wajib aku jalankan... hanya diskusi...

Tidak ada komentar: