22 Agustus 2010

Jangan Ambil Kebahgiaanku, Plizzz

JANGAN AMBIL KEBAHAGIAANKU, plizzzzzzzzz

Aneh ya, baru kemaren saya serasa di gempur kecewa yang mampu mengobrak abrik aktivitasku, kini aku serasa mendapatkan sinergi baru untuk kembali tersenyum, dan merasakan kebahagiaan ku kembali.

Bener banget, saya sedang bahagia, bahagia yangg luarr biasa, Allah, jangan ambil kebahgiaan ku terlalu cepat, saya ingin menikmatinya meski sekejap, meski aku yakini ini tidak akan bertahan lama.

Percaya ku ternyata nyata, saat ku mengalami kecewa yang teramat sangat, maka berjalannya waktu, semuanya akan tergantikan. Kebahagiaan itu kembali ada di pihakku, meski sekejap tak mengapalah, asal masih merasakan bahagia ini.

Mungkin roda lagi berputar, dan kini saya lagi berada di atas, dan semua yang dulu berada pada posisi atas kini kembali pada posisi bawah, dan aku yakini saat nya nanti pun aku akan mengalami perputaraan ini kembali. Kala masa masa kecewa itu merenggut paksa bahagiaku kembali.

Allah, jangan ambil kebahagiaanku terlalu cepat, plizzzz...karna aku sedang mengalami bahagia yang luar biasa. Jangan renggut paksa kebahagiaan ku saat ini. plizzz

Tidak ada komentar: