03 November 2010

Rahasiaku.

Aku tahu, seindah indah nya sebuah pertemuan di dunia ini, tak ada pertemuan yang mampu mengalahkan keindahan pertemuanku dengan mu ( allah swt ). aku ingin menyapa MU dengan lembut. dengan suara lirihku, dengan kumandang takbir ku. karna aku tahu, tiada hal yang paling indah, selain bertemu dengan Mu. allah, aku hanya menginginkan perlindunganmu, dari segala bentuk penyiksaan dunia, entah batinku, lahirku di kehidupan ini. Allah, kelak, saat kau ambil nyawaku, bertemu dengan Bapaku tercinta di surga, aku hanya menginginkan 2 hal saja. tidak lebih, yang pertama, berikan aku tempat terindah di syurgamu, di rumah yang paling dekat denganmu. dan kedua, dekatkan aku dengan orang orang tersayangku yang telah engkau masukan kedalam penghuni syurgamu. allah, aku tak menginginkan apa - apa lagi selain kebahagian kehidupan abadiku setelah dunia ini. Allah, ampuni kekhilafanku, aku merasa sendiri di sini. aku tidak menginginkan apa apa lagi, selain bertemu bapak kembali. allah...

Tidak ada komentar: